Ust Harri Moekti: Nikmatnya Sate Domba Muda Garut Lasminingrat

406
Rombongan Ustad Harri Moekti saat mencicipi Sate Domba Muda Garut

KF,- Siapa yang tak kenal dengan Harry Moukti, Pria kelahiran kota Cimahi, 25 Maret 1957, Mantan Rocker ternama diera Tahun 1980 yang sekarang Dai kondang. kunjungi “Domba Haouse Lasminingrat” tetapnya dijalan Pataruman 1B , Kel Pataruman Kec Tarogong Kudil, Kabupaten Garut. Rabu (09/11/2016)

Saat ditemui Ust harri Moekti menuturkan, perihal kedatangannya ke Kab Garut dan singgah ke”Domba Haouse Lasminingrat” ia mengatakan, dirinya jauh jauh datang ke Garut hanya ingin mengobati rasa penasarannya akan sate domba muda Garut, yang kini ramai diperbincangkan netizen.

“Saya kesini ingin mencicipi lezatnya sate domba muda Garut, orang orang sudah banyak yang bilang,” tutur pria kelahiran cimahi 59 tahun yang lalu tersebut.

Tak ayal ketika tiba di Domba house, bersama rombongan langsung disuguhkan nikmatnya rasa daging domba muda asli Garut yang di balut dengan saus kacang khas domba house.
img-20161109-wa0002
Setelah puas mencicipi sate domba pun dirinya mengatakan telah puas dan rasa penasarannya akan makanan khas Garut ini pun terbayarkan dan berjanji akan bawa seluruh keluarga besarnya untuk menikmati nikmatnya sate Domba muda Garut.
“Mantaaap, baru kali ini saya mencicipi sate se enak ini, dagingnya empuk dan manis tapi gak amis, cocok lah pokoknya dan nanti saya akan bawa keluarga kesini untuk ikut menikmati rasa Domba muda Garut,” pungkasnya.( J Gunawan)***