Usung Kelurahan Paminggir dan TP-PKK Kelurahan Paminggir Kerja Bersama

91

Ket Foto: Kepala Kelurahan Paminggir Dra.Hj Susilawati saat ditemui sejumlah wartawan diruang kerja kelurahan Paminggir
GARUT, (KF).-DALAM Rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke- 72 tahun 2017, kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota, kabupaten Garut, Jawabarat. mengadakan berbagai macam perlombaan, salah satunya yaitu Lomba menghias tumpeng tingkat kelurahan Paminggir dan Lomba Kader PKK rangking 1.

Kegiatan tersebut diadakan selama dua hari Selasa Rabu (29-30/08/2017) dengan melibatkan 17 RW dari 75 RT yang ada di kelurahan Paminggir, masing-masing RW membuat satu buah tumpeng lengkap dengan hiasannya, untuk di lombakan di aula kelurahan tersebut.

Kepala lurah Paminggir Drs Hj. Susilawati mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian untuk memeriahkan HUT RI ke-72 diwilayah kelurahan Paminggir, juga untuk menjalin tali silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat, juga untuk meningkatkan pengetahuan kader dibidang kesehatan terutama Pos yandu.

“Yang terlibat dalam kegiatan ini semua kader diwilayah kerja kelurahan Paminggir baik itu yang bergerak dalam bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan. Intinya semua kader turut serta dalam lomba ini,” Katanya.

Dikatakan Hj.Susi kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan, dengan mengangkat tema “Usung Kelurahan Paminggir dan TP-PKK Kelurahan Paminggir Kerja Bersama” Ujarnya

Diharapkannya dengan kegiatan tersebut semangat kerja bersama antara pemerintah dan warga masyarakat selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan, juga dapat lebih meningkatkan tali silaturahmi antar pemerintah dan warga masyarakat di wilayah kerja kelurahan Paminggir. Pungkasnya (Indra R)

BAGIKAN