Uus Syamsul Bahri, Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja Se-Kab.Tasikmalaya

105

Kab.Tasikmalaya, (KF)- Sebanyak 160 Petenis Meja dari berbagai wilayah kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, mengikuti turnamen perebutan piala Divisi IV dan Divisi V di PTM Malaganti – Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.

Gelorakan Semangat USB (Utamakan Sportivitas Bertanding) pertandingan Tenis Meja Divisi IV dan Divisi V Se-Kabupaten Tasikmalaya tersebut berlangsung dari tanggal 27-29 April 2018.

“Tujuannya diselenggarakan kegiatan ini, selain sebagai wahana silaturahmi para petenis meja yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, juga untuk mencari bibit-bibit pemain yang berprestasi,” ujar Uus Syamsul Bahri,SE selalu penyelenggaran tournament tersebut kepada koran-fakta.com, Minggu (29/4/2018) malam.

Menurut Bacaleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya Periode 2019-2024, dari Partai Demokrat Dapil 1 ( Sariwangi, Singaparna, Tanjungjaya, Mangunreja, Cigalontang, Sukarame) itu menjelaskan, turnamen tersebut selain menjalin silaturahmi antar pemain, mereka juga ingin membangun olahraga tenis meja sebagai sebuah cabang olahraga yang digemari masyarakat.

Berkompetisi mencari pemain pemain baru, untuk dipersiapkan dalam berbagai kejuaraan serta menciptakan generasi muda yang sehat” ujar Uus.

Sementara, target untuk melahirkan atlet-atlet tenis meja tentu saja ada, tapi tetap pihaknya ikut peduli, dan turut menyiapkan bibit pemain tersebut.

Harapan kita bahwa tentunya selalu ada komunikasi dan kerjasama serta kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif antar teman-teman pemilik klub tenis meja untuk sama-sama berjuang memunculkan pemain-pemain baru di Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Menutup, Uus Syamsul Bahri mengatakan, melalui event-event silaturahmi para petenis meja di Kabupaten Tasikmalaya, dapat menghasilkan atlet baru untuk dipersiapkan pada ajang-ajang yang lebih tinggi lainnya.

Pada acara penutupan malam tadi, juga dihadiri oleh penggiat dan pelaku tenis meja Kabupaten Tasikmalaya, seperti KH. Ubaidillah Ruhiyat, salahsatu sesepuh Ponpes Cipasung.

Berikut hasil para Juara : Divisi IV
Juara 1 : Jejet – JS, Juara 2 : Iyus – Sariwangi, Juara 3 Bersama : Muslim – Arizqi dan Agus Feri -Malaganti

Sementara di Divisi V Juara 1: Ujang Totok – Arizqi, Juara 2 : Ipung – Kidemang, l Juara 3 : Andri – Js dan Dani

Penulis : Tono Efendi

Editor : J Wan