Vokalis Band NAFF Ternyata Mengagumi Sosok H.Iing

97

CIAMIS, (KF).- Vokalis NAFF Arda, Ternyata mengagumi sosok Cabup Ciamis H.Iing Syam Arifin. Pria kelahiran Madiun itu memang baru pertama kali menginjakkan kakinya di tatar Galuh Ciamis.

“Saat dijamu dirumah pa H.Iing dirumahnya, saya sempat terkejut banyak rombongan tamu tamu dan masyarakat Ciamis, dan saat itu saya baru tahu kesibukan beliau, katanya sudah biasa menerima tamu hingga jam 3 pagi dalam 6 bulan terakhir ini,” ucap vokalis berwajah tampan itu didepan ribuan massa pendukung IDOLA saat acara kampanye Terbuka Pasangan Idola di lapang Lokasana Ciamis Kota, Sabtu (23/6/2018) siang tadi.

Menurut suami dari artis Tantri Kotak, mendengar jawaban Cabup Iing, dirinya sempat terkagum akan jawaban Cabup Ciamis Nomor urut 2 itu, yang katanya menerima tamu hingga pagi hari, beliau lakukan untuk mendengar aspirasi langsung rakyat Ciamis.

“Pokoknya keren jika pejabat di seluruh Indonesia mau mendengar keluh kesah rakyatnya langsung dirumah sampe pagi hari, seperti pa H.Iing ini, padahal kediamannya hanya di komplek perumahan yang awalnya saya kira rumahnya pasti besar karena didepan gerbangnya berukuran besar,” kata Arda yang mengaku bangga dengan sosok Cabup Incumbent itu.

Band Naff yang membawakan tembang lagu Hits nya didepan ribuan massa pendukung IDOLA di lapang Lokasana ternyata mampu menghipnotis massa yang hadir terutama para kawula muda Ciamis.

Sebelas lagu Hits yang dibawakan diantaranya, bila kau, masa bodoh, dosa apa, selalu cinta, Indonesia pusaka, kenanglah, akhirnya, terendap, bujangan, K.M.K dan bila nanti.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor . : J Wan