Wabup Tasik Berharap Satpol PP dan Satlinmas Mengawal Pilkada 2018

71

Kab.Tasikmalaya, (KF)- Wakil Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto menjadi Irup dalam kegiatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-68 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke-56 Tngkat Kabupaten Tasikmalaya, yang digelar di Halaman Belakang Kantor Halaman Setda Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (17/4/2018) pagi tadi.

Wakil Bupati Tasikmalaya, dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT SatPol PP dan Satlinmas tahun 2018 ini menjadi sangat istimewa karena bersamaan waktunya dengan tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 propinsi, 154 Kabupaten/kota.

Sesuai Thema Satpol PP dan Satlinmas siap mengawal Pilkada serentak 2018, merujuk kepada upaya peningkatan kesiapsiagaan serta keterlibatan Satpol PP dan Satlinmas sebagai perangkat daerah yang turut memberikan dukungan untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada 2018,” ucap Wabub Ade Sugianto yang sekaligus membacakan sambutan resmi Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo.

Dalam kesempatan itu hadir para unsur Muspida, unsur Muspika, perwakilan dari anggota DPRD Kab Tasikmalaya, sejumlah tamu undangan lainnya, berserta masyarakat sekitar yang turut menyaksikan upacara tersebut.

Penulis : Tono Efendi

Editor. : Van’s