Wabup Garut Hadiri HUT PERIP Ke-53

117

​Garut, ( KF) – Bertempat di Gedung KNPI Kabupaten Garut, Senin (08/5/2017) wakil bupati Garut dr Halmi Budiman hadiri acara HUT ke-53 PERIP (Persatuan Istri Purnawirawan) Cabang Garut. Acara ini dihadiri, Forkofim Kecamatan Garut Kota, Ketua KNPI dan tamu undangan anggota dari tiap Anggota cabang Perip Se-Kabupaten Garut, dengan mengusung tema “memperkokoh kesatuan dan persatuan  menuju Indonesia sejahtera “.

Dalam sambutannya Helmi menyampiakan, ucapan selamat ulang tahun ke-53 kepada segenap keluarga besar persatuan istri purnawiraan Kabupaten Garut.

” Dirgahayu Perip ke 53, semoga dengan semangat kesatuan dan persatuan kita dapat melanjutkan dharma bakti para pahlawan bangsa,” ucapnya.
Helmi pun mengucapkan,” terima kasih, serta penghargaan paling tinggi atas kontribusi kepada keluarga besar persip dalam kehidupan bermasyarakat dan pembangunan yang kita jalan kan dewasa ini. Saya sering melihat banyak sekali sesepuh yang aktif untuk menjalankan pengabdian dan karya dalam rangka kontribusi pembangunan pada bangsa ini,”ungkapnya.

Dan kegiatan tersebut diakhiri dengan menyanyikan mars Perip bersama seluruh yang hadir, dan pemotongan nasi tumpeng. (J Wan)

BAGIKAN