Wabup Garut : Keinginan Dan Kesungguhan Yang Kuat, Tidak Ada Prestasi Yang Tidak Mampu Diraih.

55

BOGOR, (KF).- Kontingen Kabupaten Garut mengikuti Pekan Paralimpic Daerah (Peparda) Tahun 2018 di Kabupaten Bogor, pada pembukaan yang dilaksanakan di stadion Mini Persikabo Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (04/11),

kontingen kelompok dipabel asal kota dodol tersebut saat acara pembukaan turut dihadiri oleh wakil Bupati Garut dr Helmi budiman, Kadispora Drs kuswendi besertra kontingen lainya.
tim kontingen kelompok dipabel asal Kabupaten Garut akan mengikuti delapan cabang olah raga diantaranya Atletik, Bola voli duduk, Bulu tangkis, Catur, Renang, Ten pin bowling dan Tenis meja.

Kontingen Garut saat mengikuti pembukaan Paperda Tahun 2018 di Kab. Bogor

Di saat menemui para atlit Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman menyampaikan bahwa kesempurnaan hanya milik Alloh. tidak ada manusia yang sempurna, kekurangan yang ada tidak harus menjadikan prestasi tidak mampu diraih.

Helmi menambahkan melalui keinginan dan kesungguhan yang kuat tidak ada prestasi yang tidak mampu diraih. Oleh sebab itu jadikan moment ini sebagai bagian untuk tidak hanya mengharumkan nama daerah tapi juga untuk diri dan keluarga.

“semangat Garut, semangat gunung yang mengelilingi Garut harus mampu mengiringi perjuangan saudara” ujar Helmi budiman.

Sementara itu Kadispora Kab.Garut Drs Kuswendi M.Si mengatakan capaian Kabupaten Garut tahun 2018 ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya dan Insyaallah Kabupaten Garut, kami menargetkan masuki 10 besar, paparnya.

Laporan : Ogi

Editor .: J Wan