Waduh, Walikota Tasikmalaya Sempat Duel Dengan H.Iman

94

Koran-Fakta.com, (KF). – Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman mendadak pasang kuda kuda dengan mengepalkan kedua tangannya di atas ring tinju. Sementara lawannya H.Iman Gudang Cell terlihat siap siap dengan kedua sarung tinjunya untuk meladeni perlawanan Walikota.

Melihat pemandangan yang tidak sangat biasa itu tentunya membuat para jurnalis cepat cepat membidik kamera nya ke atas ring, mengingat ini moment sangat langka. Pejabat Nomor satu di Kota Tasikmalaya dan pengusaha galeri handphone ternama itu sempat menjadi tontonan masyarakat, termasuk disaksikan langsung oleh Danbrigift 13 Galuh/Kostrad, Kapolresta Tasikmalaya dan Ketua KONI Kota Tasikmalaya.

Namun sayang, gaya di atas ring tinju itu hanya beberapa menit saja. Pasalnya Walikota Budi Budiman dan H. Iman hanya sebatas acara seremonial pembukaan Kejuaraan Tinju Amatir antar Sasana Se Kota Tasikmalaya, yang diadakan di Bascamp Sasana Tinju Pertina Kota Tasikmalaya di kawasana Jl. Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jumat (4/10/2019) sore kemarin.

“Tasikmalaya itu sebetulnya sempat melahirkan bibit bibit atlet petinju yang hebat dan berprestasi. Mudah mudahan dengan di gelarnya kejuaraan tinju amatir antar sasana se Kota Tasik ini, dapat mencari dan melahirkan bibit bibit atlet potensial yang dapat mengukir prestasi untuk Kota Tasikmalaya, ” ucap Walikota Budi Budiman dalam sambutannya saat membuka Kejuaraan Tinju Amatir Antar Sasana se Kota Tasikmalaya.

Dalam kejuaraan tersebut ada sekitar 100 lebih peserta dari 17 sasana tinju yang mengikuti kejuaraan yang digelar oleh Pertina Kota Tasikmalaya. Mereka para atlet akan mengikuti kejuaraan tersebut selama tiga hari, 4-6 Oktober 2019. (Tono Efendi)

Editor: J wan

BAGIKAN