Wagub Jabar : Pemuda Di Garut Diharapkan Menjadi Pelopor Untuk Melawan Radikalisme dan Memerangi Narkoba.

172
Ket foto : Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum, foto bersama usai membuka acara Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATAMA),

GARUT, (KF).- Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Uu Ruzhanul Ulum, membuka acara Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATAMA), serta Pendidikan dan Latihan Madya (DIKLATMAD) Dewan Koordinasi Wilayah Korp Pelajar Putri Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (DKW KPP IPPNU) Provinsi Jawa Barat.

Pelatihan yang mengangkat tema ‘Meningkatkan Kedisiplinan, Melejitkan Militasi, dan Mengobarkan Semangat Ideologi”. Tersebut bertempat di Graha Bela Negara Tarogong Kaler, Kabupaten Garut. Rabu (06/02/2019) Siang.

Uu Ruzhanul Ulum, saat ditemui sejumlah media mengatakan, Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATAMA), serta Pendidikan dan Latihan Madya (DIKLATMAD) Dewan Koordinasi Wilayah Korp Pelajar Putri Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama tentunya sangat baik sekali.

“Sesuai dengan tema tentunya kegiatan ini sangat baik dan diharapakan peran serta pemuda khususnya diwilayah Garut ini untuk peduli terhadap perang melawan radikalisme,” Katanya.

Lanjut disampaikan mereka yang ikut menjadi Perseta ini dapat memerangi baik itu radikalisme, kekerasan dan narkoba.

” Dan saat ini mereka mendeklarasikan menjadi pelopor untuk melawan kekerasan dan memerangi narkoba, agar bisa mengingat kan baik itu dilingkungan keluarga, lingkungan rumah serta di sekolah,” ungkapnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN