Wagub JawaBarat Kunjungi SMKN 1 Garut

73

Garut (KF)- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar untuk kesekian kalinya kunjungi SMKN 1 Garut , jalan Cimanuk Kabupaten Garut, Rabu siang (20/09/2017). Dalam kunjungannya kali ini Deddy Mizwar memberikan Pemaparan motivasi pada siswa/siswi kelas XI.

Terkait kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar Ke sekolah SMKN 1 Garut. Kepala SMKN 1 Garut, Drs H Dadang Johar Arifin MM mengatakan bahwa kedatangan Deddy Mizwar itu tidak ada muatan politik.

“Kedatangannya mendadak tidak ada persiapan sama sekali, beliau memberikan motivasi kepada anak-anak dalam peningkatan ekonomi kreatif dalam rangka menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), hanya itu saja pesan-pesannya,” ungkapnya.

Sambung Dadang, kedatangan Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut hanya ajang silaturahmi sekaligus melakukan kunjungan ke Kecamatan Wanaraja. Disini tidak ada persiapan apa-apa, makanan yang tersajipun tidak berlebihan, semuanya serba mendadak, ujarnya.

Dadang menjelaskan ,Pelajar yang dibekali semuanya tentang ilmu pendidikan ini semua dari kelas XI, terkait siswa yang dihadirkan. Sedangkan untuk kelas XII, tidak diikut sertakan karena pada malam nanti akan ada persiapan kunjungan industri ke Jogjakarta dalam rangka persiapan masuk ke perguruan tinggi dengan menghadapai MEA dan menciptakan ekonomi kreatif bagaimana menghadapi era globalisasi. Tidak ada pesan-pesan politik yang beliau sampaikan,” pungkasnya (J Wan)

BAGIKAN