Wakil Ketua TKN Dr. Moeldoko Bersilaturahmi Dengan Ketua Relawan Jokowi Garut (JOGAR).

155

GARUT, (KF).- Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Ma’aruf Amin, Jenderal TNI (Purn)Dr.Moeldoko, S.IP. Kunjungi Ketua Relawan Jokowi Garut (JOGAR). Yudi Nugraha di Rumah Makan Domba House, Lasminingrat Jl. Pataruman Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (9/02/2019) siang.

Saat ditemui, Jendral Moeldoko mengatakan Garut memiliki kalkulasi spot-spot tertentu, Garut adalah salah satu yang menjadi warga sekitar, tapi ternyata tidak seperti yang kita bayangkan bahwa teman saya (Yudi Nugraha – red) bisa menggerakkan massa yang cukup banyak bahkan kurang lebih 50 ribuan,. Sehingga hal ini sebagai indikator bahwa Garut sudah mulai bergerak dengan baik.

” Kita meningkatkan kondisi awal dan ini kita kerja keras dan ada indikator positif untuk perbaikan-perbaikan,” ujarnya pada para awak media.

Lebih jauh ia menjelaskan siapapun bisa berpartisipasi dan ikut meramaikan pesta demokrasi, hal itu boleh boleh saja, apalagi relawan bergerak atas inisiatif sendiri dan itu saya pikir siapapun silakan, karena itu membuktikan bahwa ada yang menarik. tetapi kalau sistem keuangan melalui Tim Kampanye Nasional (TKN) sudah diatur.

“Ada aturan mainnya sendiri-sendiri yang harus dipertanggung jawabkan, Kalau relawan mau bergerak mau beli kaos itu ada kebebasan, nggak ada batasan menurut saya ,” Katanya.

Untuk mengahadapi debat Dua Capres dan Cawapres 17 Pebruari 2019 mendatang pihaknya sudah menyiapkan beberapa persiapan.

” kita sudah menyiapkan dengan baik, bahkan kita sudah melakukan tahapan-tahapan latihan, bahkan inventarisasi sudah kita lakukan, juga pengumpulan materi sudah berjalan, diskusi dengan calon sudah kita lakukan, latihan-latihan sudah kita lakukan, dan tahapan tahapannya sudah cukup matang,” ungkapnya

Perihal debat kedua lanjutnya lebih leluasa, menurutnya yang ditunggu oleh pablik, karena berkaitan dengan energi, dengan infrastruktur, sumber daya alam, pangan.

“ini sangat ditunggu oleh publik, Justru menurut saya ini substansi dari yang terjadi, pada tahap kedua ini sangat substantif berkaitan dengan ekonomi dan kesejahteraan,” pungkasnya ( J.Gunawan)

Editor : Indra Ramdani.

BAGIKAN