Wakil Sekretaris Pimpinan Pusat Persis Kunjungi Caleg Gerindra Dadan Sudrajat

92

KOTA TASIKMALAYA, (KF). – Banyak anggota DPRD tidak bisa menjaga konstituennya, makanya tidak sedikit Anggota DPRD ditinggalkan pendukungnya. termasuk juga para CALEG yang akan maju ke parlemen, harus bisa menjaga konstituennya agar tidak lari ke lainnya.

Hal tersebut dipaparkan H.Aay M Furkon,M. Si,  Wakil Sekretaris Pimpinan Pusat Persis dihadapan para tim sukses Caleg Partai Gerindra No.urut 5 H.Dadan Sudrajat,S.Ag dari Dapil 2 (Cipedes – Indihiang) dikediamannya BRP Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/8/2018) malam tadi.

Dalam paparan tersebut, Staf Ahli DPR RI memberikan ilmu dan masukan kepada Tim Sukses Dadan Sudrajat.

“Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para tim sukses agar jagoannya bisa mulus dan meraup suara sebanyak banyaknya, salah satunya seluruh tim harus bisa kerja cepat dan kerja cerdas, terutama merangkul pemilih milenia atau pemula, apalagi saat ini trend dilapangan yang sedang menggema, masyarakat ingin memiliki anggota DPRD dengan wajah wajah baru,” katanya.

Selain itu menurutnya, para tim juga harus bisa menjaga suara caleg tetap aman, karena masalah peta per TPS ini harus betul betul diperhatikan dengan dibantu oleh konstituan dan tim sukses caleg itu sendiri.

Dalam hal ini, masih kata Aay, seluruh tim harus bisa mendengar keluhan dari warga. “Saya harap seluruh tim bergerak cepat, dan kita menginginkan yang muncul bukan kabar gembira tapi masalah, karena dengan munculnya permasalahan kita akan belajar dan mengevaluasi diri untuk selanjutnya  membuat  langkah langkah yang harus kita perbaiki,” ujarnya.

Bahkan Tokoh Pengurus Pusat Persis ini mengaku “reugreug” melihat tim sukses H.Dadan Sudrajat telah terorganisir dan sudah mulai bergerak. “Insya Alloh melihat tim ini sudah jalan dan bergerak apalagi saya dengar warga di dapil Cipedes Indihiang kini nama pa H Dadan sudah dikenal, ini pertanda baik untuk beliau mendulang suara terbanyak, mudah mudahan tetap amanah jika terpilih menjadi wakil rakyat nanti,” pungkas lulusan Universitas Melbourne  Australia itu yang berpesan agar tim ini tetap solid.

Acara yang dihadiri Korwil Cipedes dan Korwil Indihiang beserta para Korlap pendukung H.Dadan Sudrajat, termasuk dari DPC Brigez Cipedes – Indihiang itu berlangsung khidmat dengan tanya jawab dan pemetaan strategi pemenangan Caleg H.Dadan Sudrajat.

Jurnalis : Tono Efendi
Editor : Van’s