Wakil Walikota Tasik Kunjungi DPP BAKI dan Warga Leuwimalang

101

Wartawan : Tono

Tasikmalaya, (KF}- Dalam rangka syukuran atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dan Drs.H.Muhamad Yusuf, DPP BAKI (Badan Anti Korupsi Nasional), KJI (Komite Jurnalis Indonesia) bersama warga RW 03 Leuwimalang Kelurahan Bantarsari Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya, Rabu (15/11/2017) siang menerima kunjungan langsung Wakil Walikota Tasikmalaya.

Acara yang di gelar ini menurut Uge Theo Saputra selaku Ketua DPP BAKI mengatakan, kegiatan ini merupakan syukuran binikmat atas dilantiknya Budi Yusuf menjadi Pimpinan Daerah Kota Tasikmalaya untuk periode 2017-2022. Menurut Uge, acara syukuran ini akan mengadakan beberapa kegiatan, diantaranya, hiburan panggung rakyat dan malamnya di selenggarakan Tabligh Akbar.

Sementara itu Ketua RW 03 Leuwimalang Endang Amay atas nama masyarakat dan warga mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Budi-Yusuf yang baru saja di Lantik oleh Gubernur Jawa Barat. Kami berharal kepemimpinan Budi Yusuf ini mampu mengangkat kesejahteraan rakyat dan kebijakannya berpihak kepada rakyat, serta menjadi Pimpinan yang amanah, kata Endang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa restunya selama ini sejak jaman Pilkada lalu, Hinga dirinya telah resmi di Lantik menjadi Wakil Walikota Tasikmalaya mendampingi H.Budi Budiman.

“Hari ini saya pertama bekerja, dan baru masuk kedalam Pemerintah Kota, dimana sebelumnya saya berdinas di Kabupaten, namun demikian beberapa wajah ASN sudah saya kenal di Kota ini”, ujar H.Yusuf.

Editor : Van

BAGIKAN