Wakil Walikota Tinjau Proyek Penataan Taman Bale Kota

54

KOTA TASIKMALAYA, (KF). – Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf selaku Ketua Tim Monev Kota Tasikmalaya, Senin (17/9/2018) siang tadi meninjau Proyek penataan taman bale kota di komplek bale kota Kelurahan Sukamulya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

Tim Monitoring yang diketuai Wakil Walikota langsung meninjau lokasi proyek didamping oleh pejabat terkait diantaranya Kepala Inspektorat Ir.H.Tarlan, Kasie Pertamanan Heru bersama pejabat PKPR, Camat Bungursari Hadiat dan lurah Sukamulya.

Pantauan koran-fakta.com dilokasi, tampak wakil walikota begitu seksama dan teliti meninjau lokasi proyek senilai Rp.1.417.000.000,00 itu.

Bahkan pelaksana proyek CV.Ketura Jaya, Ghani bersama konsultannya ikut mendamping tim monev hingga akhir.

“Secara umum kegiatan proyek ini setelah saya amati dikerjakan sesuai spech, besi besi terlihat sesuai memenuhi standar SNI,  walaupun ada beberapa titik yang harus diperbaiki seperti saluran air dibelokan yang akan dibuat storbak,” ucap Wawali.

Bahkan Wawali berharap pekerjaan pekerjaan ini harus selesai sebelum musim hujan tiba. Apalagi proyek ini seharusnya harus sudah dikerjakan 50 persen melihat waktu pekerjaan 120 hari kalender kerja tidak akan terasa.

“Pekerjaan ini seharusnya sudah masuk 50℅ namun saat ini baru terlihat 38℅, jadi saya memerintahkan kepada pelaksana proyek untuk bekerja siang malam alias lembur agar target pekerjaan bisa cepat selesai sesuai target,” ungkap Wawali.

Sementara itu Gani, pelaksana Proyek mengaku optimis, pekerjaan ini akan selesai sesuai target.

“Insya Alloh, sejak beberapa hari ini pekerja dilapangan terus digenjot dengan menambah pekerja, bahkan siang malam secara maraton kami kerjakan, agar pekerjaan ini dapat selesai sesuai target,” pungkas Ghani kepada wartawan.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J wan