Walikota Budi Budiman  Hadiri Malam Nuzulul Quran di Masjid Agung Kota Tasikmalaya

156
Ket Foto : Walikota Tasikmalaya Budi Budiman saat membaca ayat suci Al Quran pada Malam Nuzulul Quran di Masjid Agung Kota Tasikmalaya (foto oleh : Tono Efendi)

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Momentum malam Nuzulul Quran ini Kita wajib bersyukur kepada Alloh dengan mencintai dan mengamalkan nilai nilai Al Quran. Apalagi Kota Tasikmalaya yang memiliki visi religius Islami yang Insya Alloh mampu mencetak generasi Qurani.

Selepas kita menjalankan Pemilu ini mari kita kembali untuk bersatu, menjaga kebersamaan dan yang lebih penting lagi menjaga ukhuwah Islamiyah dan kebersamaan kita.

“Siapapun pemimpin kita saat ini yang terpilih adalah pemimpin pilihan rakyat yang terbaik bagi bangsa ini, dan ini sudah merupakan takdir Alloh SWT,” ungkap Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman saat memberikan sambutan dalam rangka Peringatan Nuzulul Quran, di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Selasa (21/5/2019) malam.

Bahkan dalam sambutan tersebut Walikota Memohon doa kepada seluruh jemaah yang hadir untuk mendoakan dirinya yang sedang mendapat ujian dari Alloh SWT.

“pada kesempatan malam yang baik ini, kamipun memohon doa yang terbaik untuk saya dan keluarga dalam menghadapi ujian ini, semoga saya dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini, ” pungkasnya. (Tono Efendi)

Editor : Van’s

BAGIKAN