Walikota Budi Budiman Jadi Irup HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tingkat Kota Tasikmalaya

129

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya).
Walikota Tasikmalaya, Drs.H.Budi Budiman menjadi Inspektur Upacara pada upacara peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 tingkat Kota Tasikmalaya yang berlangsung di halamam Balekota Tasikmalaya, Senin (17/8/2020) pagi tadi.

Dalam amanatnya Walikota Budi budiman mengatakan, perayaan tahun ini dilaksanakan secara terbatas karena pandemi covid 19, namun demikian kita tetap khidmat dan semangat dalam mengisi kemerdekaan RI.

Sesuai dengan thema Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 Indonesia Maju, dengan semangat juang yang lakukan oleh para pahlawan, kita tentunya dapat melawan wabah covid 19 ini.

Dampak dari covid 19 ini, masih kata walikota, kinerja pereknomian kita sangat terkena dampak wabah ini. Oleh karena itu mari kita sama sama menjaga pola kebersihan dan meenjaga kesehatan disekitar kita dengan mengikuti protokol kesehatan yang sungguh sungguh kita laksanakan.

“Berbagai upaya pemerintah Kota Tasikmalaya telah kita laksanakan untuk menekan penanggulangan covid 19 dengan strategi strategi yang telah dilaksanakan saat ini, dengan menjalankan 11 program untuk pengangganan covid 19,” ujar walikota.

Bahkan kita pun dalam tahun 2020 ini untuk ada 12 pembangunan insfratruktur yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya, pungkasnya. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN