Walikota : Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-19, Momentum Untuk Bermuhasabah Diri

70

Koran-Fakta.com, (Kota Tasikmalaya). – Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 19 tahun 2020 ini berlangsung sederhana disuasana pandemi Covid-19, di Halaman Balekota Tasikmalaya,  Sabtu (17/10/2020) pagi tadi.

Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman selaku Inspektur Upacata mengatakan, momentum hari jadi Kota Tasikmalaya ini merupakan sarana musahabah untuk. Memperbaiki diri.  Sebagai generasi penerus pembangunan Kota Tasikmalaya tak lepas dri jasa jasa para pemimpin terdahulu. 

Sesuai dengan Thema Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 19 “bersama Mencinta Kota Tasikmalaya” walaupun Pemkot Tasikmalaya saat ini masih terfokus dalam antisipasi penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat Kota Tasikmalaya.

Sebagai daerah zona kuning Covid-19 di wilayah propinsi Jawa Barat,  tentunya hal ini bisa dijadikan motivasi bagi warga Kota Tasikmalaya,  dimana tugas dan kewajuban tim gugus tugas Kota Tasikmalaya telah bekerja semaksimal mungkin untuk meminimalisir wabah virus corona.

Dalam amanahnya,  Walikota Tasikmalaya tak bosan bosannya membahas kemajuan pembangunan insfrtruktur baik yang sudah maupun yang masih berjalan.  Termasuk. Beberapa prestasi dan penghargaan yang di capai Pemkot Tasikmalaya selama tahun 2020.

“Sebagai bentuk pertanggung jawaban Pemerintah Kota Tasikmalaya,  khususnya kepada masyarakat yang terkena dampak kami covid 19,  kita telah menyalurkan bantuan sosial kepada  123.655 warga penerima manfaat dari bansos. Jadi sudah sekitar 78% warga sesuai KK yang telah menerima bansos yang jumlah keseluruhannya mencapai Rp.185 Milyar lebih. Mudah mudaham dengan keterbatasan dan kememampuan anggaran,  bisa bermanfaat untuk warga Kota Tasikmalaya, ” pungkas Walikota.

Upacara Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 19 diakhiri dengan kegiatan Walikota Menyapa Para Camat dan Lurah melalui virtual dilayar televisi. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN