Walikota Melantik 337 Pejabat,  Haddy Riady Jadi Kepala DPMPTSP Kota Tasik

107

KOTA TASIKMLAYA, (KF).- Bertempat di Gedung Aula Serba Guna Pemkot Tasikmalaya, Jumat (13/7/2018) pagi tadi, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional serta pengambilan sumpah Kepala Sekolah dilingkungan Pemkot Tasikmalaya sebanyak 337 orang.

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini sesuai perundang-undangan yang berlaku bagi ASN Pemkot Tasikmalaya kini melantik dan dapat mengisi para pejabat pejabat yang sudah lama kosong ditinggalkan oleh pejabat sebelumnya yang telah memasuki pensiun dan menduduki posisi baru.

“Semoga pejabat yang baru dilantik ini dapat bersinergi dan bekerja lebih baik serta menjaga amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” kata Budi Budiman.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Budi Budiman juga melantik pejabat eselon II yang menduduki jabatan baru, diantaranya :  Achdyat Siswandi yang sebelumnya menjabat Kadisdik kini menjabat Kadis Pendapatan , Pajak dan Retribusi Daerah yang menggantikan posisi Roni Mulyawan yang telah memasuki massa pensiun.

Selanjutnya, Tantan Rustandi dilantik sebagai Ataf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan. Sementara itu Gungun Pahlagunara yang sudah cukup lama menjabat di DPMPTSP, kini dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), menggantikan Kuswa Wardana yang akan memasuki masa pensiun.

Posisi Gungun Pahlagunara, kini dijabat oleh  Hadi Riady sebagai Kadis Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu, dimana Haddy sebelumnya cukup lama menjabat staf ahli.

Sementara, Beni Berlian beralih posisi  sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan. Dan Kadis Disporabudpar yang dijabat Undang Hendiana kini dijabat Aan Hadian mantan Kadis Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sementara Undang Hadian kini menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan.

Sementara, Nana Sujana yang sebelumnya menjabat Kepala BKAD, kini menjabat Asda Pemerintahan. Dan salah satu Srikandi wanita pertama Kota Tasikmalaya Nunung Kartini, kini menjabat Kadis Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Terakhir, Kadis Ketahanan Pangan yang dijabat Rahmat Mahmuda kini menjabat posisi baru sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi. 

Walikota juga melantik serta mengambil sumpah jabatan kepada sejumlah pejabat eselon III dan IV termasuk kepala sekolah.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan