Walikota Tasik Ajak Masyarakat Kembali Membudayakan Olahraga

47

Jurnalis : Galih S Sugih

TASIKMALAYA, (KF)- Menginjak usia yang ke 16 tahun Kota Tasikmalaya, banyak sudah pencapaian yang telah diraih. Baik di bidang ekonomi, pendidikan, Kesehatan termasuk pembangunan infrastruktur yang telah dirasakan manfaatnya. Namun demikian pembangunan yang kita capai ini, harus selaras dan seimbang dengan peningkatan kesehatan. Karena jika tubuh ini sehat, hasil pembangunan ini dapat kita rasakan dan nikmati bersama.

Demikian yang dipaparkan Walikota Tasikmalaya Drs..H.Budi Budiman saat akan melepas masyarakat Cihideung dalam acara Jalan Sehat bersama warga, dihalaman Kantor Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Kamis (19/10/2017). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16.

Pada kesempatan itu, Walikota Budi Budiman mengajak seluruh masyarakat untuk membudayakan olahraga, agar tubuh dan jiwa menjadi sehat. Menurutnya,  dengan sehat jiwa raga maka terbangun semangat kebersamaan untuk membangun Kota Tasikmalaya yang lebih maju dan berkembang, ucapnya.

Terpisah, Camat Cihideung, Wawan Herwana kepada koran-fakta.com menambahkan, dengan berolahraga seperti jalan sehat bukan hanya membuat badan kita menjadi bugar dan sehat, melainkan bisa dijadikan media untuk saling bersilaturahmi.

BAGIKAN