Walikota Tasik Berharap, Anak Sekolah Jangan Terlalu Sering Pegang Handphone.

272
Ket foto: Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman saat melepas kegiatan carnaval.

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- KARNAVAL Raudhatul atfal Se Kota Tasikmalaya dengan tema menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme yang berlandaskan iman dan takwa untuk anak raudhatul atfal, Kamis (4/4/2019) pagi tadi dibuka dan dilepas secara resmi oleh Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya.

Turut hadir mendampingi Walikota Tasikmalaya, Unsur Forkopinda, Ketua IGRA Kota Tasikmalaya, Kasi Pemnag Kota Tasikmalaya, Camat dan Lurah Se Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Walikota Budi Budiman menegaskan, diera teknologi 4.0 merupakan tantangan bagi seluruh masyarakat termasuk guru-guru IGRA Se Kota Tasikmalaya untuk selalu menjaga karakter anak-anak didik seperti dilingkungan keluarga dan sekolah sehingga anak-anak memiliki rasa sosial, jangan sampai anak-anak terus menerus memegang handphone dan tidak tahu dengan lingkungan sekitar.

“Kementerian Agama telah mendata seluruh RA sebanyak 143 Se Kota Tasikmalaya. Serta guru pengajar sebanyak 6061 orang”, ujar Walikota.

Bahkan dalam amanatnya Walikota berharap kepada seluruh sekolah Rahdatul untuk selalu memberikan terobosan-terobosan kegiatan yang diberikan sehingga anak-anak memiliki jiwa nasionalisme dan patriotisme hormat kepada orang tua, guru dan peduli terhadap teman termasuk bermasyarakat serta menjadi anak yang bergenerasi berkualitas dan berakhlak mulia. (Tono Efendi)

Editor : Indra Ramdani

BAGIKAN