Walikota Tasikmalaya Berharap Guru Harus Bisa ciptakan Inovasi dan kreativitas

199

KOTA TASIKMALAYA,(KF)- Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman, Jumat (7/3/2019) siang melantik 96 Pejabat dan mengambil sumpah jabatan Kepala Sekolah SD – SMP dan pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Dalam acara tersebut sebanyak 11 Kepala SMP yang baru resmi dikukuhkan, 70 Kepala SD mendapat penugasan, 5 guru menjabat Kepala SD baru, 28 Kepala SD menjabat tugas tambahan, serta melantik dua pejabat fungsional dilingkungan dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya mendapat rotasi.

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar bertindak sesuai peraturan berlaku serta harus memberikan contoh serta tauladan yang baik.

“Kita sebagai figur dan contoh harus bisa memberikan dorongan kepada murid dan gurunya sesuai dengan ajaran kihajar dewantoro pahlawan nasional bidang pendidikan,” harap walikota.

Oleh karena, masih kata Walikota, sebetulnya potensi anak anak di sekolah sangat besar. Bagaimana kita bisa menciptakan sesuatu inovasi dan kreativitas yang bisa menarik. Harus ada motivasi dari para guru guru untuk kemajuan peserta didiknya.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf, Kepala BKPPD H.Gungun Pahlagunara, Asda III Drs.H.Asep Goparulloh, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya H.Budiaman Sanusi,S.sos, Ketua PGRI Kota Tasikmalaya Drs.H.Bambang Hermana dan forum komunikasi pimpinan daerah.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor : J Gunawan

BAGIKAN