Warga dan Pemilik Toko, Bersihkan Puing-puing Kebakaran

80

GARUT, (KF).- Sejumlah warga dan pemilik Toko Ban, di Jl.Papandayan, kecamatan Garut kota nampak terlihat gotong royong membersihkan puing-puing Pasca musibah kebakaran yang menghanguskan bangunan rumah dan ruko ban yang terjadi pada, Selasa(12/9) malam.

Maman Suparman (63) salah seorang pemilik Toko Ban mengaku sengaja membersihkan puing-puing bekas kebakaran, “ya kang kita sengaja bersihkan dulu, siapa tau ada barang-barang yang masih bisa digunakan seperti, mesin-mesin walaupun terbakar mudah-mudahan masih bisa di perbaiki,” katanya.saat ditemui di lokasi,Rabu(13/9) Pagi.

Lanjut dikatakan Maman, Pasca terjadinya kebakaran, dirinya beserta keluargayna kini tinggal sementara di rumah kediaman anaknya, “kalau tidak ada kejadian saya biasa tidur disini, tapi sekarang saya ikut dulu di rumah anak saya,” Ucapnya.

Kerugian akibat kebakaran tersebut pihaknya belum bisa memastikan, ” kalau kerugian untuk toko ban milik saya pribadi belum bisa dipastikan, kalau diprediksi ya adalah kurang lebih sekitar 1 Miliar,” Ungknya (Indra R)

BAGIKAN