Warga dan Ulama Rajadesa semakin mantap Dukung Pasangan IDOLA

87

CIAMIS, (KF)- Bertempat di Yayasan Ponpes Nurul Huda, Dusun Kubangsari, Desa Tanjungsari Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis, pengurus Yayasan Ponpes Nurul Huda, Jumat (1/6/2018) sore tadi menyelenggarakan pemberian santunan kepada Yatim Piatu dan para kaum dhuafa.

Acara yang digagas pengurus yayasan tersebut, merupakan salah satu  upaya sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Sekitar 30 orang menerima santunan diantaranya 20 anak yatim piatu dan 10 orang kaum dhuafa,” ungkap Ketua Yayasan Ponpes Nurul Huda Ustad Irfan Hilmi.

Dikatakan Ustad Irfan, kegiatan ini merupakan sudah program rutin yayasan setiap tahunnya.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh ratusan jemaah perempuan trio Srikandi GAMIS (Gerakan Ajengan Muda Ciamis) uang merupakan salah satu tim sukses pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ciamis Nomor Urut 2, H.Iing Syam Arifin dan H.Oih Burhanudin.

Dalam Tausyaihnya tim Mubaligh mengatakan, sudah seharusnya orang pesantren hadir ditengah masyarakat, termasuk terjun di kancah perpolitikan.

“Saat ini telah hadir di Kabupaten Ciamis seorang calon pemimpin yang lahir dari dan dibesarkan dari kalangan pesantren dan berjiwa seorang kyai, siapa lagi kalau bukan pa H.Iing Syam Arifin,” ujarnya.

Sementara itu Dewan Pembina sekaligus sesepuh Ponpes Nurul Huda, KH Ma’ruf menyampaikan, jika ada sesuatu bertanyalah kepada Kyai atau ustad, jika ingin memiliki pemimpin yang Islami dan amanah. Insya Alloh calon Pemimpin itu hanya ada pada sosok Pasangan IDOLA.

Lebih lanjut Irpan juga mengatakan ucapan terima kasih atas segala bantuan dari para Ikhwan dan donatur yang telah membantu lancarnya acara tersebut.

Semoga amal kebaikan ibu dan bapak serta para donaturz mendapat pahala yang berlipat ganda oleh Alloh SWT, pungkasnya.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s