Warga dan Ulama Rancah, Berharap Pasangan IDOLA Lanjutkan Pembangunan

81

CIAMIS, (KF).-  Pimpinan Pondok Pesantren Al Fatah Cijeungjing Kabupaten Ciamis, KH Ali Maksum mengatakan, sosok Calon Bupati Ciamis Nomor Urut 2, H.Iing Ayam Arifin merupakan figur calon pemimpin yang sudah mumpuni, apalagi Cabub incumbent ini keturunan dari keluarga yang sangat kuat agamanya, turunan kyai yang sudah jelas dididik dan dibesarkan di lingkungan pesantren.

Jika calon pemimpin yang nyantri tentunya sudah dipastikan, kebijakannya berpihak kepada ummat Islam,  dan ini sudah beliau buktikan saat menjabat Bupati, jadi rasanya kepemimpinan pa H.Iing dan pa H.Oih harus di lanjutkan,” ungkap KH Ali Maksum didepan ratusan  warga dan Relawan IDOLA Kecamatan Rancah serta para ulama saat memberikan Tausyiah dalam acara Safari Ramadhan dan Doa Bersama yang digagas Gerakan Ajengan Muda Ciamis (GAMIS), Rabu (30/5/2018) sore tadi.

Sementara Cabub Ciamis H.Iing Syam Arifin yang langsung menghadiri acara tersebut mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan serta partisipasi warga Kecamatan Rancah dan para Ulama untuk mendukung pasangan IDOLA.

Saya sungguh merasa terharu atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Rancah termasuk para Kyai dan ulama, ini menambah semangat saya dan pa H.Oih untuk bisa memenangkan Pilkada Ciamis 27 Juni mendatang,” ujar H.Iing.

Bahkan Cabub IDOLA ini mengaku terbantu dengan gerakan para ajengan muda yang tergabung dalam GAMIS, dimana setiap mengadakan acara silaturahmi seperti ini di tiap kecamatan selalu sukses, ujarnya.

Juga dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sepak terjang Srikandi IDOLA yang sangat membantu untuk kelancaran dan pemenangan pasangan Nomor Urut 2 yang kini elektabilitas nya terus meningkat berdasarkan jejak survey dalam Pilkada Ciamis.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s