Warga Di Desa Bagendit Peroleh Bantuan Pompa Air

90
Ket foto: saat serah terima bantuan pompa Air.

GARUT, (KF).- Agung (25) utusan Perangkat Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi menyerahkan Bantuan Pompa Air bagi Ade Satinah warga Kampung Parigi Rt 01/01 Desa.Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut dengan di saksikan Ketua Rw 01 Aang, Rabu (4/10/2017) di Kediaman Satinah.

Kepada wartawan Agung mengatakan, pompa air ini merupakan bantuan dari Bupati Garut H.Rudi Gunawan yang dititipkan Ke Desa. Bagendit untuk selanjutnya di berikan kepada Ibu Satinah, “Sehubungan Beliau(Bupati) sedang sibuk,makanya barang ini dititipkan melalui Desa untuk di berikan kepada Ibu Satinah,”Kata Agung.

Selanjutnya sambung Agung, untuk dapat segera digunakan oleh penerima manfaat maka saya langsung menyerahkan bantuan itu dengan di saksikan Ketua RW setempat dan Syukur Alhamdullilah Bu Satinah sangat senang sekali menerima bantuan itu,” sambung nya.

sementara itu Sakinah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Garut yang telah memenuhi keinginannya memiliki Pompa Air untuk kebutuhan hidupnya, “dengan adanya pompa ini kedepannya tidak perlu susah lagi mengambil air dari sumurnya,”Ucap Satinah.

Demikian pula apa yang disampaikan Aang Ketua Rw 01,Sebagai Ketua Rukun Warga(RW) disini,dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Garut H.Rudi Gunawan yang telah memerhatikan warganya,Semoga kebaikan ini dibalas oleh Alloh SWT,”Doa Aang.(Indra R)***

BAGIKAN