Warga Diwilayah Garut Kota Keluhkan Padamnya Aliran Listrik Yang Hampir Berjam-jam

240
Ket Foto: Kondisi Jalan Lingkungan diwilayah Kp.Dayeuhandap RT 02/03 Kelurahan kota Kulon, Garut kota saat mengalami pemadaman aliran listrik.

Koran-Fakta.Com (KF).-Warga di Wilayah Kp.Dayeuhandap, RT02/03 Kelurahan Kota Kulon, kecamatan Garut kota mengeluhkan padamnya aliran listrik yang hampir berjam-jam bahkan padamnya aliran listrik diwilayah tersebut tidak ada pemberitahuan sebelumnya.

Salah seorang warga, Indra menyebutkan pemadaman listrik yang berjam-jam ini tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Selain menyulitkan pelanggan, padamnya listrik dadakan seperti ini juga sering merusak alat elektronik.

“Kami sebagai pelanggan PLN merasa dirugikan. Sebab padamnya aliran listrik saat ini tanpa ada pemberitahuan sebelumnya,” Ujar ia, Jum’at (21/02/2020) Malam.

Ironisnya lagi, pemadaman listrik saat ini tidak sebentar. Warga harus berjam-jam tidak dapat menggunakan aliran listrik, baik untuk penerangan maupun untuk sumber energi bagi alat elektronik.

“Sebagian besar masyarakat saat ini hidupnya ketergantungan pada aliran listrik. Mulai masak, mencuci sampai pekerjaan rumah lainya harus menggunakan aliran listrik. Belum lagi untuk yang memiliki usaha yang harus menggunakan aliran listrik. Jika listrik mati berjam-jam jelas dirugikan,” paparnya.

Ia berharap pihak PLN harus selalu sigap mengenai hal ini. Karena masyarakat sangat membutuhkan aliran listrik.

Hingga berita ini dilayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak PLN Garut kota. (J.Gunawan)

Editor : Van’s

BAGIKAN