Warga Kampung Cimerang, Sambut Hangat Paslon Ahad Akur

104

GARUT, ( KF).- Dalam acara silaturahmi yang di hadiri Puluhan Warga Kampung Cimerang RT. 01 RW. 08 Kelurahan Sukanegla Kecamatan Garut Kota di kediaman salah satu warga bernama Oman, Calon Bupati Garut Nomor urut 4, Agus Hamdani berpasangan dengan Pradana Aditya Wicaksana, Disambut hangat warga.

Dalam sambutannya mantan Bupati Garut tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga yang hadir, yang telah menyambut baik kedatangan dirinya, Jum’at (16/03/2018).

“Maksud dan tujuan saya datang kesini tiada lain untuk mensosialisasikan pemilihan kepala daerah Kabupaten Garut dan Provinsi Jawa Barat, disini juga kami mensosialisasikan pasangan Ahad Akur nomor 4 yang menjadi salah satu kontestan dalam pilkada serentak 2018 mendatang, “ Ujar Agus.

Bahkan dalam kesempatan tersebut pasangan dengan jargon ‘ Muda Bersih Jujur Peduli ‘ tersebut memohon do’a dan dukungan kepada warga Kampung Cimerang supaya pada tanggal 27 Juni 2018 memilih pasangan nomor urut 4 Ahad Akur.

“Kami memohon do’a dan dukungan kepada warga cimerang supaya pada waktunya nanti kami bisa menjadi pemenang dalam dan menduduki kursi Bupati Garut, “Pungkas Agus.

Penulis : j Gunawan/tim

Editor : Indra R