Warga Kecamatan Karang Pawitan, Doakan Niat H.Raden Marlan Maju Jadi Bupati Garut

54
Ket foto: Warga masyarakat yang mengikuti jalan sehat bersama Raden Marlan serta sempat mendoakan Raden Marlan Agar bisa maju menjadi Bupati Garut

Wartawan: Indra R

GARUT, (KF).-Dalam rangka memperingati Hari pahlawan dan Sumpah Pemuda, Karang Taruna Karangpawitan, Bersama Ketua Pembina HPN Sekaligus Bakal Calon Bupati 2018-2023 Yakni H.Raden Marlan Gelar Jalan sehat.

Kegiatan yang berlangsung dilapangan Nagrog, pada Minggu(26/11/2017) Pagi di Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut tersebut, diikuti ribuan peserta dari Warga Masyarakat Kecamatan Karangpawitan Garut.

Dalam kesempatan tersebut, nampak hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut, yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Garut, H.Dadan Hidayatullah, Muspika Kecamatan Karangpawitan, serta Ketua Karang Taruna Kecamatan Karangpawitan Garut, Hedi Henepi

Ket foto: saat berlangsungnya jalan sehat bersama H.Raden Malan

Berdasarkan pantauan koran-fakta.com dilapang, H.Raden Marlan Beserta Istri didampingi ketua DPC PKB H.Dadan ikut serta jalan sehat kurang lebih 2 Kilo meter.

Antusias pun jelas terlihat saat ribuan warga masyarakat berduyun-duyun berjalan mengikuti rute yang di agendakan dalam jalan sehat tersebut.

Sutrisma (42 Tahun) Warga Desa Jati Sari, Kecamatan Karangpawitan, mengaku sengaja mengikuti jalan sehat bersama Raden Marlan ini bahkan berharap dirinya dapat memperoleh Hadian dalam acara jalan sehat tersebut.

” Ya karna selama beberapa kali mengikuti jalan sehat saya belum pernah memperoleh hadiah, jadi mudah-mudahan dengan adanya jalan sehat Bersama Raden Marlan ini saya ada rejekinya,” katanya.

Harapan yang sama pula dikatakan Cucu (50), ” ya mudah-mudahan saya juga dapat memperoleh hadiah dari jalan sehat ini, apa saja yang penting dapat hadiah,” ucapnya

Disinggung mengenai kegiatan jalan sehat bersama Raden Marlan diakui keduanya mengaku mengenalinya melalui kegiatan jalan sehat ini.

” Ya saya tau dari jalan sehat ini , Pa Haji Raden Marlan calon bupati, mudah-mudahan niat pa Haji Marlan menjadi bupati Garut dikabulkan oleh Allah SWT, saya sangat mendoakan nya sekali,” ungkapnya.

Editor : Van’s

BAGIKAN