Warga Masyarakat Garut Kota Antusias Menyaksikan Rombongan Pawai Obor

77
Ket Foto : Nampak ratusan warga masyarakat diwilayah Jln Papandayan turun ke jalan untuk menyaksikan Pawai Obor. (Foto oleh : Indra Ramdani)

Koran-fakta.com, {KF}.- Warga masyarakat diwilayah kabupaten Garut, cukup antusias menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74 tahun 2019.

Seperti pantauan Koran-fakta.com dilapangan beberapa ruas jalan diwilayah perkotaan cukup dipadati masyarakat untuk menyaksikan Pawai Obor yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Garut, Jum’at (16/8/2019) malam.

Pawai obor yang diikuiti ribuan peserta itu dipimpin oleh Bupati Garut, H. Rudy Gunawan dengan mengambil start dari mulai Jln. Ahmad Yani depan kantor BKPP Wilayah IV Kabupaten Garut.

Selain diikuti para pejabat tinggi dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Garut, pawai obor diikuti juga oleh ribuan siswa-siswi.

Hani salah seorang warga kelurahan kota kulon, kecamatan Garut kota, Mengatakan pawai obor yang di gelar setiap tahun secara serentak di Indonesia menjadi agenda yang ditunggu-tunggu olehnya.

” Alhamdulillah tahun ini saya dan keluarga masih bisa menyaksikan pawai obor yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Garut,” katanya

Pawai semakin meriah karena hampir semua warga keluar rumah demi menyaksikan rombongan pawai obor melintas. (Indra Ramdani)

BAGIKAN