Warga Temukan Mayat di Sungai Cigulampeng

163
Jenazah saat dievakuasi pihak kepolisian ke RSUD dr Slamet Garut

Jenazah saat dievakuasi pihak kepolisian ke RSUD dr Slamet Garut
Jenazah saat dievakuasi pihak kepolisian ke RSUD dr Slamet Garut
GARUT, (KF).-Warga Kampung Cigulampeng Kelurahan Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dewasa dengan kondisi terlentang di kolong jembatan sungai Cilongkrang, Jum’at (20/1/2017) pagi.

Menurut informasi, korban diketahui bernama Jajang (35) warga Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, yang tinggal di rumah saudaranya yang berada di Kampung Cilongkrang Desa Suci Kidul, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. diduga terjatuh ke sungai Cilongkrang ketika hendak memungut sampah di sekitar jembatan yang berada di Jalan Sudirman.

“Tadi sekitar jam tujuhan, lagi mau bersih-bersih di sungai. Tiba-tiba ada yang melihat seperti sesosok badan, pas dilihat ternyata benar,” ujar Iip Saripudin, warga setempat.

Menurutnya, korban sudah dalam kondisi terlentang dengan luka lebam di bagian kepala. Pihak aparat setempat yang mendatangi lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSUD dr. Slamet untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kita sudah menghubungi keluarga, dan berdasarkan keterangan keluarga, korban ini memiliki penyakit Ayan. Tapi untuk memastikan penyebabnya kita bawa korban ke RSUD dr. Slamet Garut untuk diperiksa,” ucap Danramil Karangpawitan, Kapten Infantri H, Saripin, saat ditemui di TKP usai proses evakuasi.

Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian warga, banyaknya warga yang menyaksikan jalannya evakuasi, hingga membuat arus lalulintas di ruas Jalan Sudirman tersebut macet. (dra R)

BAGIKAN