Wawalkot Tasik Monitoring Puseksmas Bungursari

56

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya, (KF)- Belum sebulan dilantik menjadi Wakil Walikota Tasikmalaya, kesibukan serta jadwal yang begitu padat, dari pagi hingga malam hari sekalipun, giat Drs.H.Muhamad Yusuf, terus mobile dan konsisten melakukan beberapa giat seperti melakukan monitoring kesejumlah proyek dan kantor kantor yang ada diwilayah Kota Tasikmalaya.

Seperti yang dilakukannya, Rabu (6/12/2017) pagi tadi, Wakil Walikota Tasikmalaya langsung memimpin monitoring dan evaluasi pembangunan di wilayah Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

dalam kesempatan tersebut, Wawalkot melakukan monitoring di dampingi oleh tim dari Inspektorat dan perwakilan dari bagian pembangunan Setda Kota Tasikmalaya. bahkan nampak Camat Bungursari berserta para Muspika setempat ikut mendamping rombongan Wawalkot Tasikmalaya.

Dalam kunjungan monitoring tersebut,Wawalkot meninjau Puskesmas Bungursari. “Saya berharap agar semua pembangunan yang sedang dikerjakan ini, bisa cepat selesai sesuai dengan jadwal, sehingga Puskesmas bisa segera dimanfaatkan untuk pelayanan yang optimal kepada masyarakat,”pesannya.

Editor: Iwan R

BAGIKAN