Wawalkot Tasik Perintahkan ASN Tiap Jumat Lakukan Olahraga di Dadaha

82

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya, (KF) Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf, akan memerintahkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tasikmalaya, setiap hari Jumat untuk melakukan kegiatan olahraga di sekitar komplek Dadaha.

“Saya nanti akan perintahkan setiap ASN Pemkot untuk melakukan olahraga, Seperti lari pagi atau joging di sekitar komplek Dadaha”, ucap Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.HM Yusuf saat melakukan silaturahmi dengan para PKL Dadaha di Lokasi Selter Dadaha, Senin (15/1/2018) sore tadi.

Menurut wawalkot, hal ini dilakukan agar komplek Dadaha khususnya para PKL ditempat baru, bisa dikunjungi para ASN yang berolahraga. “Nanti kan para ASN bisa rehat sejenak sambil jajan di tempat PKL, mudah mudahan ini bisa membantu pendapatan mereka, yang sehari harinya terlihat sepi pengunjung”, katanya kepada koran-fakta.com.

Lebih lanjut Yusuf berharap kepada para PKL Dadaha untuk tetap bersabar ditempat barunya ini. Bahkan kedepan pihak Pemkot akan menata tempat ini agar lebih menarik dan artistik. Seperti membuat pintu masuk dan pelebaran lahan parkir. “Bisa saja setiap malam malam tertentu, mengundang seniman musik agar menjadi daya tarik pengunjung nantinya”, ucapnya.

Terkait masih ada PKL yang masih dagang di depan Stadion Dadaha, Wawalkot akan memerintahkan untuk membongkar dan memindahkan ke tempat Selter PKL ini. Supaya tidak ada kecemburuan para PKL lainnya, saya akan memerintahkan Kasatpol PP untuk membongkar PKL depan stadion, biar tidak ada kecemburuan dari PKL lainnya, pungkasnya.

Editor: j Wan

BAGIKAN