WIDODO GROUP Peduli Bencana Garut

354

GARUT – WIDODO GROUP PEDULI Melalui PT Widodo Makmur Perkasa mengulurkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir bandang di Kabupaten Garut, Jawa Barat.
Banjir yang meluluhlantakan kawasan pemukiman padat penduduk di sepanjang bantaran kali sungai cimanuk akibatkan oleh meluapnya air Sungai Cimanuk ini, menggerakkan Beberapa Perusahaan di Bawah naungan Widodo Group untuk gotong royong membantu para Korban Banjir Bandang.
Seperti diketahui, banjir bandang yang melanda di kab.Garut terjadi akibat hujan deras pada Selasa (20/9/2016). Sampai dengan saat ini, sebanyak 33 orang meninggal dan 20 orang masih belum ditemukan. Sementara dari kejadian banjir bandang tersebut Ratusan jiwa harus diungsikan serta ribuan orang terdampak akbibat banjir bandang tersebut

“Aksi tanggap bencana ini dilakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Kabupaten Garut yang tertimpa musibah banjir bandang. Semoga bantuan ini dapat pula memenuhi kebutuhan dasar para korban,” ungkap Raden Marlan Salah satu Pimpinan PT Widodo Makmur Perkasa,saat menyerahkan bantuan di Lokasi Penampungan Pengungsi.

Raden Marlan menambahkan, adapun bantuan yang diserahkan berupa selimut, handuk, peralatan sholat, Pakaian , Pakaian dalam Pria dan wanita, Paket Sembako, sekitar 1000 Paket lebih bantuan kita salurkan di lima Kecamatan,”jelasnya.

“kami atas nama PT Widodo Makmur Perkasa Berduka untuk saudara-saudara kita korban banjir bandang. kami mendoakan keluarga korban semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,Serta semoga para korban hilang segera ditemukan serta dilaksanakan evakuasi ,”Ujar Raden Marlan.

Raden Marlan secara khusus juga mengajak semua pihak untuk terlibat membantu pemulihan korban dari aspek fisik sampai psikologis korban. “Sudah banyak lembaga sosial yang menyaluran bantuan untuk korban bencana. Ini positif karena lebih banyak yang terlibat, akan lebih bermanfaat untuk menolong para korban,”pungkasnya.(Indra)