Wisma Santana suport Dan  Komunitas Motor D’Bangors Adakan Kegiatan Bagi Takjil Gratis

413

GARUT,(KF).- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Wisma Santana dan D’Bangors mengadakan pembagian takjil gratis disepanjang di Jalan Proklamasi kp. Ciateul samping koramil Tarogong Garut, Jumat (31/05/2019)

Pantauan dilapangan, Walaupun isi dikonsep secara sederhana, acara bagi-bagi takjil Wisma Santana dan d’bangosr ini terbilang sukses. Hal ini dapat dilihat dari takjil yang habis hanya dalam waktu hitungan menit.

Menurut Pemilik Wisma Santana sdr. Yudi mengatakan kegiatan bagi bagi takjil dibulan suci ramadan memang sering diadakan tiap tahunnya
” khusus tahun ini kami suport dengan d’bangors (duriat’barudak ngora sauyunan) untuk melaksankan bagi-bagi takjil ini, bagi penguna disepanjang jalan yang melintasi di jl. Proklamasi ini, ” ungkapnya

Sambung Yudi, acara ini juga sebagai perwujudan rasa syukur kami atas apa yang telah Allah SWT berikan selama ini Paparnya.

Sementara, salah satu perwakilan dari komunitas d”bangors menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua anggota d’bangors yang telah mengikuti kegiatan bagi bagi takjil ini.

” semoga kegiatan ini tidak berhenti di tahun ini saja, namun mudah-mudahan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin kedapan nya yang wajib di laksanakan,” tandasnya ( J Gunawan)

Editor : Yusuf Akbar