WOM Financial Lakuakan Revitalisasi SLB Negeri B

162

KF,- PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) melakukan revitalisasi yang difokuskan kepada Sekolah Luar Biasa Negeri B (SLBN-N) Kab Garut, Jalan RSU Dr Slamet Kel Sukakarya Kec Tarogong Kidul. Kegiatan bantuan ini dihadiri Kepala WOM Finance Cabang Garut Selvi Agustina dan Ekanto Wijono.

Saat ditemui disela kegiatan Kepala Cabang WOM Finance Garut mengungkapkan, Kegiatan program ini adalah revitalisasi fasilitas belajar siswa, seperti perpustakan dan alat prakteik siswa.

“Upaya WOM Finance melakukan revitalisasi ini adalah agar proses belajar tidak terkendala akibat terjadinya bencana. selain itu, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati perusahaan terutama dalam bidang pendidikan,”ungkap Selvi pada wartawan.

SLBN- B kab Garut merupakan Sekolah luar biasa dengan anak didik kebutuhan khusus( tunarungu) dengan jumlah siswa sebanyak 120 orang, SLBN memiliki komitmen menjadikan anak didik menjadi orang yang memiliki kompetensi, ilmu pengetahuan dan keterampilan tata busana, tata boga, tata rias, komputer dan kesenian daerah.

Lebih lanjut Silvi mengatakan, kepedulian WOM Finance terhadap korban banjir Garut ini yang kedua kalinya. Sebelumnya, sudah dilakukan pada hari kedua pasca bencana, program revitalisasi pasca banjir ini diharapkan dapat mendorong anak didik lebih giat belajar dan termotivasi.

” akibat bencana alam ini sebagian besar perlengkapan praktek rusak , melalui perbaikan dan penyediaan peralatan baru diharapkan dapat menciptakan kondisi belajar yang kondusif,sehingga seluruh anak didik lebih terjaga motivasinya,” pungkasnya (J Gunawan)***

SLB Negeri B Kab Garut Jalan Rsu Dr Slamet no 62.Garut.
SLB Negeri B Kab Garut Jalan Rsu Dr Slamet no 62.Garut.

BAGIKAN