WOW!!! Gaya PKI Kembali Terjadi Pasca Aksi Damai 4 November

274

Pasca Aksi Damai 4 Nomenver lalu, ternyata menarik untuk diikuti. Pasalnya Organisasi Mahasiswa yakni HMI ikut bergabung dengan masa FPI (Front Pembela Islam) Dalam Aksi Demai tersebut.
Dilansir dari publik-news.com,Sekitar 30 an polisi mendatangi sekretariat Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Jalan Sultan Agung No 25a, Jakarta, sekitar pukul 00:30, Selasa (8/11/2016) dini hari.
Kedatangan ke 30 an polisi untuk menangkap Sekjen Ami Jaya, mereka membawa surat penangkapan dan tidak menggunakan seragam. Sempat terjadi cek-cok antara kader HMI yang berada di Sekretariat dengan aparat kepolisian tersebut.
“Saya kaget waktu 30 an polisi itu datang. Pertama ketemu saya bilang dari polisi, mau menahan Sekjen. Saya dikasih surat perintah penahanan Sekjen dan terjadi cekcok,” papar Ketua Bidang Pembina Aparatur Organisasi Pengurus Besar Humpunan Hamasiswa Islam (Kabid PAO PB HMI), Hari Azwar saat dihubungi Publik-News.com.
Hari menyesalkan langkah yang ditempuh aparat kepolisan dalam menciduk Sekjen tengah malam tersebut. Menurut dia, apa yang dilakukan oleh kepolisian dalam menangkap Sekjen Ami Jaya mirip dengan gaya PKI.
“Ini mirip operasi gaya-gaya PKI. Sengaja HMI harus dilemahakn. Bentuk penyerangannya gaya ala PKI,” katanya.(net)***