XMax Garut Community dan GAMAXTY Serahkan Bantuan Kemanusiaan Ke Lokasi Banjir Garut Selatan

116
Ket Foto : Community XGC dan GAMAXTY saat akan berangkat menuju Garut Selatan. (Foto oleh : Indra R )

Koran-Fakta.Com (KF).- Pasca terjadinya musibah banjir bandang yang terjadi pekan kemarin di beberapa kawasan diwilayah Garut Selatan, Jawa Barat, telah menggerakkan hati para bikers dari berbagai komunitas motor untuk melakukan kegiatan sosial kemanusiaan.

Seperti halnya para bikers yang tergabung dalam komunitas (XGC) XMax Garut Community, dan GAMAXTY (Garut Max Comunity) yang turut andil untuk mengadakan Penggalangan donasi bantuan yang ditujukan untuk meringankan beban korban banjir di selatan Garut.

Ketua Comunity XGC H.Dedi Ahmad yang akrab disapa Dedi Ate saat ditemui koran-fakta.com di sekretariat nya diperumahan Diamond Dreamland Jln.Suherman Ciateul, Tarogong Kabupaten Garut menyampaikan pihaknya saat ini akan melakukan perjalanan ke Pameungpeuk guna menyalurkan bantuan berupa uang tunai.

Ket Foto : Ketua Community XGC H.Dedi

“ Kita berangkat hari ini perwakilan dari XGC dan GAMAXTY berangkat kelokasi banjir di Pamengpeuk untuk memberikan bantuan berupa uang tunai,” katanya. Sabtu (17/10/2020) Pagi.

Lanjut disampaikan, Meski di tengah masa pandemic virus covid-19, tak menyurutkan niat komunitas XGC dan GAMAXTY ini untuk berbuat kebaikan guna menyalurkan bantuan kelokasi terjadinya bencana banjir.

“ Kita akan tetap berangkat, dan tentunya sesuai dengan mengedepankan protokol kesehatan,” ucapnya

Sambung H.Dedi, Pihaknya atas nama komunitas menyampaikan rasa  keprihatinannya terhadap peristiwa banjir yang melanda di beberapa kawasan diwilayah Garut Selatan.

“ tentunya kami merasa prihatin, dan rasa turut berduka atas bencana yang terjadi. Semoga rasa duka yang dirasakan sodara kita di garut selatan akan segera berlalu, dan digantikan dengan kebahagiaan,” harapnya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN