XTC se-Garut Selatan Gelar Bhakti Sosial Dengan Tema Ngahiji, Ngabagi, Ngabakti.

172
Saat berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Bertempat di Aula Gedung serbaguna Cisewu, Kabupaten Garut, Jawabarat Ratusan Keluarga Besar Exalt To Creativity (XTC) se-Garut Selatan, Bersama PK KNPI Kecamatan Cisewu, Gelar bhakti sosial. Minggu (10/6/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopim Kecamatan Cisewu, Sekertariat DPD KNPI Kabupaten Garut, Hendra muttaqin.SH.i. Ketua PK KNPI Kecamatan Cisewu, Ketua XTC Kordinator wilayah selatan, serta tamu undangan lainnya.

Sekertaris DPD KNPI Kabupaten Garut, Hendra muttaqin.SH.i saat di wawancarai melalui telpon seluler nya mengatakan, Kegiatan Baksos tersebut merupakan Kerja sama antara XTC se-Garut Selatan, dan Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cisewu. Serta Forum Pimpinan Kecamatan Cisewu. Bahkan kegiatan tersebut juga untuk mendorong para anggota XTC agar lebih peduli dengan masyarakat, terutama masyarakat yang perlu dibantu.

Saat berlangsungnya acara di gedung cisewu.

“Bulan suci ramadhan merupakan, bulan penuh ampunan dan barokah, dan tentunya kegiatan Bhakti sosial yang dikemas dengan santunan dan saling berbagi kebahagiaan dengan anak yatim atau masyarakat yang kurang mampu jelas kegiatan yang sangat baik sekali, untuk itu saya akan terus menularkan dan memotivasi pada kaum yang lebih mampu untuk bersama-sama berlomba dalam kebaikan” ujar Hendra.

Sementara Ketua XTC Kordinator wilayah garut selatan, menjelaskan kegiatan yang berlangsung diwilayah Garut Selatan tersebut serentak dilakukan diberbagai kecamatan.

” Kegiatan santunan seperti ini dilakukan secara serentak dibeberapa kecamatan, bukan hanya di wilayah selatan namun juga diwilayah kecamatan Garut kota pun sama halnya melaksanakan Bhakti sosial,” jelas Egis Sugestian.

Lanjut Egis kegiatan berbagai tersebut, mengusung tema XTC Ngahiji, Ngabagi, Ngabakti.

Saat foto bersama (foto istimewa)

Sementara Ketua PK KNPI Kecamatan Cisewu, Latif R
Mengapresiasi kegiatan organisasi XTC yang mampu berkolaborasi dengan berbagai organisasi sehingga acara hari yang berlangsung tersebut dapat berjalan sukses, ” tak lupa juga kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya juga buat Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan cisewu yang telah membantu kelancaran acara anak-anak yang kreativ ini, Pungkasnya (Indra R)

BAGIKAN