Yati Rohayati, Warga Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Garut Kota Butuh Uluran Tangan.

135
Ket foto: Anak Yati saat memperbaiki kembali genteng yang sempat berjatuhan saat hujan disertai angin kencang tadi sore.

GARUT, (KF).- Yati Rohayati, Janda tua Warga Kampung Paledang, Jln Gunung Kendang, RT 05 RW 11 Kelurahan Kota Kulon, kecamatan Garut kota, butuh uluran tangan.

Pasalnya, rumah janda yang berukuran 3 X 7 M semi permanen yang ditempati Yati bersama 3 anaknya itu ancur dibagian atapnya lantaran di terjang hujan deras disertai angin kencang tadi sore sekitar pukul 15.30 Wib.

Yati yang hanya pedagang gorengan dan makanan ringan dirumahnya itu tentunya mengharapkan adanya bantuan baik dari pemerintah setempat ataupun dermawan yang sudi kiranya membantu.

“Sore tadi kang kejadiannya saat hujan deras ditambah angin kencang, genteng dan atap sempat berjatuhan,” ujar anaknya kepada koran-fakta.com Kamis (28/02) Petang.

Lanjutnya pihaknya berharap ada bantuan meskipun dari pemerintah ataupun dermawan agar rumah yang ditempatinya bisa kembali nyaman.

“Mudah-mudahan saja ada bantuan, meskipun hanya bantuan untuk memperbaiki genteng. Yang penting bisa merasa nyaman apabila hujan deras dan tidak merasa khawatir seperti tadi.

Sementara, hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pemerintah setempat. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar.

BAGIKAN