Yayasan Prima Insani, Adakan Seminar Guru Pembelajaran Asik dan Ahli.

81
Ketua yayasan TK Prima Insani bersama jajaran, saat foto bersama (Istimewa)

GARUT, (KF). – Pendidikan Usia Dini ( Paud) dan Taman Kanak-Kanak ( TK) Yayasan Prima Insani mengadakan seminar dengan tema ” Guru Pembelajaran Asik dan Ahli” ( Gulali) di Gedung Pendopo Garut, Kamis ( 22/3/2018) Siang.

Ketua Yayasan Prima Insani Hj. Lilis Rostina mengatakan, seminar ini diadakan bertujuan agar para guru terutama guru Paud dan TK bisa ahli dalam bidangnya dan juga bisa asik dalam pembelajaranya agar para siswa tidak jenuh dalam proses belajar.

Foto Istimewa

“Intinya guru Paud dan TK harus ceria, sehingga nantinya para siswa pun akan asik dalam belajar dan tidak jenuh ” katanya.

Lilis juga menambahkan, untuk seminar ini, di ikuti hampir semua guru Paud dan TK bahkan ada juga yang di daerah Kecamatan Pamengpeuk yang mengikuti seminar ini, ” Kami berharap dengan adanya kegiatan seminar ini, nantinya bisa diterapkan pola pembelajaranya ke daerah, dan tidak di rasakan di daerah perkotaan saja ” harapnya.

Sementara Kepala Sekolah Prima Insani Fuzi Fauziah, untuk seminar ini di ikuti oleh 450 perserta guru paud dan TK yang terdiri dari 200 sekolah, bahkan untuk seminarnya pun tidak di pungut biaya alias gratis.

” Untuk seminar ini, lebih diutamakan terhadap pembelajaran memahami karakter anak, serta bagaimana memberikan belajar pada anak siswa Paud dan TK dengan asik dan asli, sehingga para siswa bisa nyaman saat proses belajarnya ” ucapnya.

Laporan : Beni

Editor : Indra R

BAGIKAN