Yuda Puja Turnawan; DPC PDI Perjuangan Garut Kebanjiran Permintaan Penyemprotan

299

Koran-Fakta.com, (KF).- Jajaran DPC PDI Perjuangan Gencar lakukan penyemprotan disinfektan pada rumah warga salah satunya yang dilaksanakan di Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jum’at (03/04/2020)

“Penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya kongkrit memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Garut,” hal tersebut dikatakan Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut, Yuda Puja Turnawan, saat ditemui disela kegiatan pada para awak media.

Lanjut Yuda, hari ini kita ada beberapa agenda penyemprotan Disinfektan dan pemberian hand sanitizer, pertama kita melaksanakan penyemprotan disinfektan di 13 Rukun Warga (RW) di Desa Jati Kecamatan Tarogong Kaler.

“Selain itu kita juga membagi bagikan hand sanitizer pada warga masyarakat Galumpit RW 24, dan ditempat tempat ibadah, serta gojek di seputaran Pengkolan, ” Ungkapnya

Yuda pun mengaku sampai saat ini permintaan masyarakat untuk melakukan penyemprotan desinfektan membludak ke kantor DPC.

” Mengingat banyak nya permintaan, kami telah agenda setiap harinya , baik untuk penyemprotan, bembagian hand sanitezer, dan masker juga edukasi pada masyarakat penyebaran virus covid-19, ” Pungkasnya ( J Gunawan)

BAGIKAN