Yudha PDIP Lakukan Pelatihan Saksi TPS, Di Zona Petahana.

346
Penanggung jawab dapil 1. Pada Pilkada 2018-2019, Yudha Puja Turnawan saat foto bersama puluhan saksi TPS Partai PDI Perjuangan, Dikecamatan Wanaraja

GARUT, (KF).- Yudha Puja Turnawan Anggota DPRD Kabupaten Garut dari Fraksi PDI Perjuangan kembali melakukan pelatihan para saksi TPS Partai PDI Perjuangan untuk persiapan pilkada 2018. Senin (4/6) Siang.

Kegiatan yang dikemas dalam Reses DPRD kabupaten Garut
bekerja sama dengan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Kabupaten Garut, di GOR Kudang, Desa Wanaraja, Kecamatan wanaraja, kabupaten Garut tersebut berjalan lancar. Bahkan 75 Saksi yang ikut dalam pelatihan tersebut berdomisli di wilayah petahana.

“Kita lakukan lagi pelatihan para Saksi TPS Partai, bahkan kita lakukan Pemilihan saksi ini diwilayah atau Basis Petahana,” Ujar Penanggung jawab dapil 1. Pada Pilkada 2018-2019, Yudha Puja Turnawan kepada wartawan.

Lanjut Yudha, Para saksi yang telah ikut dalam pelatihan tersebut tentunya harus bisa memperkuat hubungan emosional baik itu dengan keluarga, kerabat, serta di TPS nya masing-masing.

“konsolidasi tentunya sangat penting apalagi ini didaerah petahana, maka saya menginginkan mereka para saksi yang saat ini ikut pelatihan nantinya disetiap TPS nya mampu menjadi mesin penggerak untuk kemenangan Calon yang diusung Partai PDI Perjuangan.” jelas ia.

Seperti pelatihan sebelumnya, disampaikan yuda, saksi yang hari ini dilatih khususnya diwilayah kecamatan Wanaraja, diharapkan menjadi Saksi Ideologis Partai.

“Saksi yang selesai ikut pelatihan ini bisa bergerak secara dor to door, baik itu melalui sodaranya atau tetangganya dan lingkungan TPS nya untuk mengkampanyekan pasangan no 2 (dua) ini, dan kemenangan nanti pada pileg dan pilpres.” Jelasnya.

oleh :Indra R

Editor: Van’s

BAGIKAN