Yudha Puja Turnawan, Ketua Tim Pemenangan No 2 Dapil 1, Temui Masyarakat Di Kecamatan Karangpawitan Garut.

152
Selain berkunjung ke wilayah Kp. Cipari, Desa Sindanggalih. Yudha pun terus melakukan pertemuan dengan masyarakat di wilayah kampung Nangela Kecamatan Karangpawitan Garut.

GARUT, (KF).-Paska pesta demokrasi, Yudha Puja Turnawan Anggota DPRD Kabupaten Garut, Dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan No 2, Dapil 1. Pilgub Jawa Barat Nomor urut 2, (Tb Hasanuddin-Anton Charliyan) dan Pilbup Garut No 2, (Iman-Dedi).

Melakukan kunjungan untuk Berterimakasih langsung menemui konstituen sebagai bentuk kepeduliannya, karena di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) pasangan nomor 2 memperoleh suara tertinggi.

” Alhamdulillah secara langsung saya bersilaturahmi dan berterimakasih kepada masyarakat di wilayah Kp. Cipari, Tepatnya di wilayah Rw 04, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, karena di TPS 11 ini alhamdulilah pasangan No 2 unggul” ujar Yudha. Selasa(03/7/2018) Sore.

Lanjut Yudha, hasil Penghitungan suara di TPS 11 kampung Cipari, ini terbilang paling tinggi.

Foto bersama, Ketua Tim Pemenangan No 2, Dapil 1 Yudha Puja usai bersilaturahmi dan berterimakasih kepada masyarakat di wilayah Kp. Cipari, TPS 11, Tepatnya di wilayah Rw 04, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, kabupaten Garut, Jawa Barat. (Istimewa)

” Alhamdulillah Untuk Gubernur No 2, memperoleh suara 143, dan Pilbup No 2, memperoleh suara 180 Suara,” jelas ia.

Selain berkunjung ke wilayah Kp. Cipari, Desa Sindanggalih Yudha pun terus melakukan pertemuan dengan masyarakat di wilayah kampung Nangela.

Lebih jauh Yudha memaparkan, Meskipun pasangan No 2 tidak menjadi Gubernur Atau Wakil Gubernur Jawa barat, tidak membuat kecil hati, karena dalam sebuah pertempuran politik sudah barang tentu ada kalah ada menang.

“Namun patut digaris bawahi bahwa untuk menjadi seorang pejuang tidak harus menjadi seorang pemimpin,” tegas Yudha. (Indra R)

BAGIKAN