Yudha Pujha : Nobar Debat Capres Sebagai Ajang Pendidikan Politik Kepada Masyarakat.

167
Ket foto : Direktur Program Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia kerja Jokowi - Ma'ruf, Yudha Puja Turnawan dengan mengenakan kemeja hitam. Saat Nobar perdana Capres - Cawapres

GARUT, (KF).- Sejumlah relawan menggelar acara nonton bareng (nobar) debat pertama calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) yang ditayangkan langsung di televisi pada Kamis (17/01/2019) malam.

Acara yang berlangsung serentak yang digelar oleh para relawan dari dua kubu calon diselenggarakan dibeberapa titik diwilayah Garut Jawabarat.

Salah satu titik lokasi yang dilaksanakan nobar yakni di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jln. Merdeka, kecamatan Tarogong kidul, kabupaten Garut. Dengan mengusung tema.

Yudha Puja Turnawan yang merupakan
Direktur Program Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia kerja Jokowi – Ma’ruf, mengatakan. Setidaknya acara nonton bareng digelar di beberapa titik.

“Nobar Capres malam ini digelar dibeberapa titik,” ujar Yudha di sela-sela acara Nobar.

Menurutnya, penyelenggara acara nonton bareng tersebut cukup penting agar masyarakat bisa semakin tahu mengenai visi dan misi para kandidat.

“Sehingga mereka semakin yakin untuk memilih pasangan masing-masing dan juga bisa menjadi ajang pendidikan politik kepada masyarakat juga,” ungkapnya.

Jurnalis : Indra R

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN