Yusuf Maulana, Bocah Berusia Empat Tahun Warga Kecamatan Leles Ini Butuh Uluran Tangan.

107
Ket foto : Mohammad Yusuf Maulana (4 Tahun) Saat terbaring merasakan sakit yang dideritanya.

GARUT, (KF).- Nasib Malang dialami Yusuf Maulana (4 Tahun) Anak kandung dari Ayi Maryati, Warga Kp. Taraju, RT 02 RW 12, Desa Salamnunggal, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut Jawabarat ini bertahun-tahun harus bergelut dengan penyakit tumor yang di deritanya.

Sandra, salah seorang kaka Ipar Yusup, mengatakan kepada wartawan, bahwasanya sejak Yusup lahir sudah ada benjolan kecil dibagian leher.

“Semua berawal pada saat Yusuf lahir, sudah ada benjolan pada lehernya. Keluarga membawanya ke bidan dan langsung dirujuk ke dokter bedah. Dokter bedah menyarankan Yusuf untuk segera menjalani operasi tumornya di salah satu rumah sakit di Bandung. Tetapi karena tidak memiliki biaya Yusuf dibawa kembali ke rumah”, Katanya. Senin (5/11/2018) Malam.

Ket foto: Mohammad Yusuf Maulana Saat terbaring merasakan sakit.

Lanjut ia, hingga sampai saat ini, Yusup menginjak usia 4 Tahun, belum pernah diperiksa oleh dokter spesialis dengan alasan ekonomi.

“Sampai saat ini di usianya yang menginjak 4 tahun, Yusuf belum sama sekali mendapatkan perawatan dokter. Maka dari itu saya sangat berharap para donatur agar berkenan membantu pengobatan Yusuf”, Harapnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN