Yusuf Servia,  Penghina Budi Budiman Di Medsos,  Akhirnya Minta Maaf

293

Koran-Fakta.com,(Kota Tasikmalaya). – Hujatan dan hinaan yang ditujukan kepada Walikota Tasikmalaya H.Budi Budiman oleh salah satu nitizen yang memiliki acount Yusuf Servia,  ternyata mendapat reaksi keras dari masyarakat Kota Tasikmalaya.

Pernyataan Yusuf Servia di media sosial dianggap telah menghina Walikota Budi Budiman yang kini sedang menjalani masa percobaan tahanan KPK terkait kasus dugaan suap dana DAK 2018.

Akhirnya,  pada Jumat (30/10/2020) pagi,  bertempat di salah satu coffe & Resto Jl. IR.H.Juanda Kota Tasikmalaya,  dilakukan mediasi oleh beberapa elemen dan tokoh Ormas,  seperti PLT Ketua PPP Kota Tasikmalaya Zenzen Zaenaudin serta beberapa politisi dan pengurus PPP Kota Tasikmalaya seperti Asep Wahid,  Yanuar M Rifqi, H.Hilman, Asep Rijal Asyari,  Ketua SWAP H.Adang Isu Mulyana,  tokoh pemuda dan masyarakat H.Rana Nur Alamsyah,  H. Enjang Zaenal,  Indra Ahmad Mustofa dan Pimpinan Ponpes Assunah KH.Maman.

Dalam pertemuan tersebut,  Yusuf Servia langsung meminta maaf dengan menandatangi surat pernyaataan diatas materai. 

“Atas nama pribadi dan keluarga,  saya meminta maaf yang sebesar besarnya khususnya kepada Bapak Budi Budiman dan keluarga,  saudara serta masyarakat Kota Tasikmalaya, atas pernyataan saya di media sosial yang telah menyinggung dan menyakiti perasaan.  Saya tidak akan pernah mengulangi kesalahan kembali, ” demikian pernyataan Yusuf Servia yang dibacakan langsung didepan publik menghadiri pertemuan tersebut. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN