Zulkifli Hasan : Perselisihan Soal Pilpres Kita Akhiri

39
Zulkifli Hasan saat ditemui sejumlah awak media, usai bersilaturahmi dengan Bupati Garut H.Rudy Gunawan di Pamengkang Alun-alun kabupaten Garut. (Foto : Indra R)

GARUT (KF).- Ketua Umum DPP PAN yang juga Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama rombongan DPP PAN didampingi pengurus DPW PAN Jawa Barat juga pengurus PAN setempat berkunjung ke Pendopo Kabupaten Garut.

Kedatangan Zulhas disambut Bupati Garut Rudy Gunawan, Bahkan Nampak hadir dalam acara tersebut Ketua PD Muhammadiyah Yusuf Safari, Asda I H Suherman, pengurus DPW PAN Jabar dan para pengurus DPD PAN Garut

Kunjungannya ini merupakan bagian dari ‘Safari Kebangsaan’ yang dilakukan Zulhas sejak 12 hingga 16 September mendatang.

“ kami dijamu pak Bupati, tadi kita diskusi, kita berharap urusan politik Pilpres itu sudah berlalu. oleh karena itu kita berharap betul perselisihan soal pilpres yang 7 tahun lalu 2 tahun yang lalu kita akhiri,” hal tersebut disampaikan Ketua umum DPP PAN  Zulkifli Hasan usai kunjungan pada para awak media. Selasa (14 September 2021) Malam.

Lanjut Zulham, kita ini saudara sebangsa setanah air daripada ribut cebong kampret itu kita akhiri kita diskusi yang produktif.

“ Tadi pak Bupati yang menyediakan saya dan teman-teman menjamu dengan makanan yang mayos namanya steak domba garut, itu kan produktif. Dan satu selain itu  pak Bupati tadi mempromosikan kopi produksi Garut , itukan membantu petani kita bagaimana masyarakat agar lebih maju, UKM yang berkembang, dan  rakyatnya terdidik,  nah itulah diskusi kita yang produktif yang membuat kemajuan,” tutur Zulham yang juga wakil MPR RI

kita akhiri atmosfer negatif, saling mencela saling menghujat saling mencaci satu dengan yang lain, kita keluarga besar kita memperkuat persatuan.

“ Maka akhiri sengketa pilih pilih itu kemarin, kita bersama-sama, saya,  kami PAN siap menjembatani antara berbagai kalangan. Agar ada, walaupun sepakat tapi kita sepakat walaupun tidak sepakat artinya ada pengertian sebagai satu bangsa dan satu tanah air bahwa nanti ada pertarungan, nanti itu ditahun 2024,” pungkasnya

Sementara Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan jadi Pak Zulkifli Hasan ini sebagai Ketua Umum PAN bersama Pengurus  PAN Jawa Barat Itu melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat,

“ hari ini beliau akan menginap di Kabupaten Garut dan akan melakukan kegiatan partai besok, beliau sebagai tamu dan kami menjamu beliau makan malam sambil kami mempromosikan makanan steak domba Garut dan Kopi Garut,” tuturnya (Indra R)

Editor : Yusup Akbar

BAGIKAN