18 Club Ikuti Turnamen Volly Ball Putri se – Kecamatan Cilawu, Perebutkan Piala ‘Yuda Puja Turnawan Cup 2020’.

100

Koran-Fakta.com, (KF).- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan, menghadiri Turnamen Volly Ball Putri antar RW se-Kecamatan Cilawu, dipusatkan di Lapangan Bola Volly Bintang Jaya Muda (BJM) Kp. Jeruk Mipis RT 05/RW 09 Desa Sukamaju, Kecamatan Cilawu, Minggu (23/02/2020)

Turnamen Volly Ball tersebut diikuti 18 club Volly Ball putri se – Kecamatan Cilawu, untuk memperebutkan Piala ‘Yuda Puja Turnawan Cup 2020’.

Dari pantauan dilapangan, Meski diguyur hujan, antusias para penonton dan semangat para atlet volly tidak menjadi sebuah halangan untuk terus mengikuti pertandingan. Bahkan teriak-teriakan para penonton yang hadir pun menambah semangat para atlit.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut ke 207. Selain itu Yuda Puja Turnawan Ketua DPC PDI perjuangan yang juga Anggota DPRD kabupaten Garut, menuturkan bahwa ini juga merupakan ajang silaturahmi antar club Volly Ball Se Kecamatan Cilawu

“Turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi antar club dan sekaligus untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga Volly Ball, ” Ujar saat ditemui para awak media disela pertandingan

Yuda harapkan dalam pertandingan ini, semua tim senantiasa menjunjung tinggi
semangat sportifitas,

“Selamat bertanding kepada semua peserta, tetap junjung sportifitas dan profesionalitas untuk memberikan tontonan menarik kepada masyarakat,” Tuturnya

Ket poto: Antusias warga Cilawu saat menyaksikan turnamen volly ball meski hujan

Hal senada di katakan Ketua panitia Heri Kiswanto yang didampingi Ketua PAC PDI Perjuangan Nandang saat ditemui menyampaikan turnamen Volly Ball Putri yang di prakarsai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi.

“ Turnamen Volly Ball Putri Yudha Puja Turnawan CUP 2020 ini dalam rangka HJG ke 207 dan rangka silaturahmi antar Team Volly Ball Se Kecamatan Cilawu, “katanya

Sambung Heri, pihaknya juga sangat berterimakasih terhadap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Tentunya kami selaku panitia sangat berterimakasih terhadap warga masyarakat se kecamatan Cilawu serta kepada ketua DPC PDIP Garut yang memberikan dukungan, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar,” ungkapnya

Secara terpisah, Camat Cilawu, Mekarwati mengapresiasi sekaligus menyambut positif turnamen Bola Voli yang diselenggarakan DPC PDI-P Kabupaten Garut untuk melahirkan para atlet muda berbakat.

“Tentunya Saya apresiasi dan menyambut positif turnamen Bola Voli Yudha Puja Turnawan Cup. Betapa tidak, kegiatan ini untuk menggali potensi para atlet muda di wilayah Kecamatan Cilawu,” ungkap Mekarwati melalui sambungan telpon.

Sementara Eful dari tim Bola Voli Gapero, Desa Sukatani mengaku bahwa turnamen tersebut sangat positif untuk mencari bibit-bibit muda di daerah. Dia berharap, ke depannya digelar juga turnamen untuk tim Putra.

“Mudah-mudahan ke depannya PDI-P Kabupaten Garut menggelar juga turnamen Bola Voli Putra,” singkat dia.

Sementara dari tim Apec Volly Ball menyampaikan kegiatan ini sangat Bagus, dengan adanya turnamen volly ball ini anak anak bisa menonjolkan prestasi nya dibidang olahraga volly ball, ” terima kasih kepada PDI-P yang telah menyelenggarakan turnamen volly ball semoga PDI perjuangan tambah jaya dan tambah maju, Hidup PDI perjuangan, “ucapnya

Pada kesempatan tersebut Yuda Puja Turnawan menyerahkan berbagai hadiah atau door prize diantaranya satu buah Mesin cuci, lemari axel, dispenser, payung dan doorprize lainnya. (J Gunawan)

Editor: Indra R

BAGIKAN