23 Tahun RS.Jasa Kartini Tetap Komitmen Memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

231

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya),- Di usianya yang ke 23 tahun, Rumah Sakit Jasa Kartini (RSJK) dinilai sudah matang.  Sebagai Rumah Sakit Swasta termegah di wilayah priangan timur,RSJK berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan prima di usianya yang semakin dewasa ini.

Senin (9/3/2020) pagi tadi,sebagai rasa ungkapan syukur Alloh SWT,RSJK menggelar acara Tasyakur Bin’nimah yang ke 23 tahun bertempat Aula Bale Karsa Lantai 5 Gedung Graha Karsa RS Jasa Kartini.

Direktur RSJK, dr Hj Maryami Arifin, MM.Kes dalam sambutannya mengatakan,jika melihat flashback ke belakang mungkin banyak senior yang sudah berkecimpung di RSJK yang tidak akan melupakan founding father RS JK yaitu H Sachmin Radianto.

“Sesuai dengan amanah beliau, JK benar benar menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya, sesuai dengan visi misinya,” ujarnya.

Masih kata dr.Hj Maryami,usia ke 23 ini merupakan suatu kebanggaan bagi jajaran manajemen, karena di zaman yang serba sulit ini RS JK masih bisa survive.

“Insha Alloh kedepannya, meskipun zaman sesulit ini kita bisa berkembang dan tentu saja dengan inovasi baru yang kami berikan kepada para pengguna layanan RSJK,” harapnya.

Apalagi masih kata dia,sudah di launching RSJK adalah daftar online rawat jalan untuk memudahkan dan masyarakat atau pelanggan mendekatkan layanaan ke pelanggan pengguna RSJK.

“Jika pelanggan akan mendaftar ke poliklinik, tak perlu lagi antri dari jam tiga pagi, tapi cukup dari rumah denga  hanya mnggunakan sistem online yang sudah RS JK sediakan, ” katanya.

Kita selalu berkomitmen, kedepannya terus inovasi dan terus ditingkatkan lagi layanan kepada masyarakat. Dan tak lupa kamipun ingin meminta maaf,  apabila selama ini ada hal yang kurang berkenan dalam pelayanan, dan tentunya kami akan memperbaiki semua lini pelayanan yang kami berikan untuk masyarakat,” pungkasnya. (tono efendi)

Editor: j Wan

BAGIKAN