85 ASN Dilingkungan BAPENDA Kota Tasikmalaya Lakukan Pernandatanganan Fakta Integritas

155

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya)
Sebanyak 85 ASN dari mulai Kepala Dinas hingga Staf di lingkungan Kantor Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Tasikmalaya, dilangsungkan Penandatanganan Fakta Integritas,  Rabu (22/4/2020) pagi tadi bertempat di Aula Kantor BAPENDA ( Badan Pendapatan Daerah ) Kota Tasikmalaya.

Penandatanganan Fakta Integritas tersebut sudah menjadi kewajiban untuk di lakukan dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsi BAPENDA Kota Tasikmalaya.

Fakta Integritas atau Pernyataan Janji bagi seluruh pegawai BAPENDA di lakukak setiap satu tahun sekali, lima Poin yang tertuang dalam Fakta Integritas menjadi wajib di patuhi oleh seluruh Pegawai BAPENDA tanpa terkecuali.

Kepala BAPENDA Kota Tasikmalaya,  Drs.H.Achdiyat Siswandi, MP menjelaskan,  penandatanganan Fakta Integritas menjadi penting bagi kami untuk di lakukan untuk meningkatkan kinerja khususnya dilingkungan BAPENDA Kota Tasikmalaya.

“Penandatanganan Fakta Integritas ini juga merupakan intruksi pimpinan untuk meningkatkan kinerja dan tanggung jawab kami semua ( Pegawai Badan Pendapatan Daerah ) Kota Tasikmalaya,” terang Achdiat kepada koran-fakta.com.

Diapun menerangkan jika ada salah satu dari kami yang melanggar Fakta Integritas,  tentu pihaknya akan memberikan sangsi sesuai dengan aturan,” katanya. (Tono Efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN